cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Kiev(MedanPunya) Timnas Italia masih mengalami masalah dengan lini serangnya di era Roberto Mancini. Jangan heran jika Mancini terus bongkar pasang lini serangnya.

Sejak ditunjuk menangani Gli Azzurri pada 14 Mei lalu, Mancini sudah melakoni lima laga dengan hasil sekali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Selama periode itu, gawang Italia kebobolan tujuh gol dan cuma membuat lima gol.

Terakhir saat menghadapi Portugal di laga UEFA Nations League, Italia kalah 0-1 dan lini depannya tak mampu berbuat banyak meski diperkuat nama-nama seperti Ciro Immobile, Mario Balotelli, Lorenzo Insigne, dan Andrea Belotti.

Wajar jika Mancini lantas melakukan sejumlah perubahan untuk laga UEFA Nations League bulan ini ketika dia menyingkirkan Belotti dan Balotelli yang tengah tampil buruk di level klub. Sebagai gantinya, Mancini memanggil lagi Sebastian Giovinco yang sudah absen tiga tahun membela Itali, lalu Kevin Lasagna dari Udinese, Federico Chiesa, dan striker debutan Gianluca Caprari dari Sampdoria.

Dengan masih mengandalkan Immobile sebagai kapten tim dan Insigne, Mancini berharap perubahan yang dilakukan bisa memberi kemenangan perdana untuk Italia di Nations League saat menghadapi Polandia 14 Oktober, setelah sebelumnya jumpa Ukraina di laga persahabatan.

"Tidak ada masalah di lini depan. Kami hanya memanggil beberapa pemain lagi kok," ujar Mancini.

"Lasagna akan tiba malam ini dari Udinese dan kami sudah memanggil beberapa penyerang," sambungnya.

"Liga selalu memberikan pilihan baru untuk kami; faktanya peran Insigne berubah dalam beberapa laga terakhir dan terus jadi pemain penting, Bernardeschi terus meningkat," sambungnya.

"Dan hari ini saya rasa para pemain lebih baik, saya hanya menyesali adanya empat sampai lima pemain yang cedera," tutupnya.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 162 kali