cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Turin(MedanPunya) Cristiano Ronaldo mengungkapkan kerinduannya terhadap rekan satu tim di Manchester United, Wayne Rooney. Ronaldo pernah bersama-sama Rooney di MU selama lima tahun. Dalam periode itu Rooney merasakan tiga kali juara Premier League, dua Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions.

Setelah kebersamaan itu, Ronaldo pindah ke Real Madrid. Rooney masih bertahan di MU.

Dalam prosesnya, pada musim panas tahun ini, Ronaldo meninggalkan Madrid dan berlabuh di Juventus. Sementara, Rooney meninggalkan Everton dan menuju MLS untuk bergabung dengan DC United.

Setelah sembilan tahun berpisah, Ronaldo mengungkapkan kerinduan kepada Rooney.

"Menurut saya, keunggulan Wayne Rooney adalah mental dan kekuatannya. Dia tak mau berhenti, dia selalu berlari, selalu membantu tim. Dia rekan satu tim yang fantastis dan rajin mencetak gol," kata Ronaldo.

"Dia mencetak gol-gol penting, sungguh fantastis. Dia kesayangan Inggris. Semuanya mencintai dia. Dia sosok yang fantastis," dia menegaskan.

"Saya memanggil dia, antara saya dan rekan satu tim, pit bull. Dia mencetak banyak gol, apa yang bsai saya katakan? Saya rindu bermain bersamanya. Di masa datang, siapa tahu. Bisa jadi kami akan bermain bersama lagi," ujar pemain Portugal tersebut.

Tengah pekan nanti, Ronaldo akan menghadapi MU, yang sudah tanpa Rooney. MU dijadwalkan bertandang ke Allianz Stadium untuk menghadapi Juve pada matchday keempat Liga Champions.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 214 kali