cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Manchester(MedanPunya) Performa buruk Manchester United ditengarai ada kaitannya dengan retaknya hubungan Jose Mourinho dan para pemainnya. Namun, Mourinho menolak asumsi itu.

Dua hasil seri terakhir menahan MU di papan tengah klasemen sementara. Setan Merah terpuruk di posisi ketujuh dengan selisih gol -1, dan berjarak 19 poin dari juara bertahan Manchester City yang baru saja menang di kandang Watford 2-1 tadi malam.

Sejak dua musim terakhir, hubungan Mourinho dengan para pemain MU -- khususnya Paul Pogba -- tidak ideal. Usai mengimbangi Southampton 2-2 di akhir pekan, manajer MU itu diduga menyebut Pogba 'virus' di ruang ganti karena dianggap tampil kurang maksimal. Pogba diyakini merespons Mourinho dengan mengatakan bahwa, taktiknya yang menyulitkan dia.

Mourinho tak mau terseret dalam rumor seputar hubungan dia dengan para pemain MU. Namun menurut dia, bagaimanapun para pemain MU harus tetap profesional.

"Saya ngga ngerti dengan ceritanya," Mourinho mengatakan. "Kalau Anda berpikir bahwa seorang pemain hanya bermain saja, dalam perkataan Anda, ketika dia mendukung manajernya, apa yang harus saya sebut pada peman-pemain ini - atau dalam perkara ini, apa yang Anda panggil mereka -- tidak jujur."

"Seorang pesepakbola itu kan dibayar - dan bayarannya sangat besar - untuk menjadi seorang pemain profesional. Apa itu? Berlatih sampai batasnya, bermain sampa batasnya, berperilaku sosial menurut pekerjaan dia, menghormati jutaan fans di seluruh dunia dan menghormati hirarki klub," beber Mourinho.

"Kalau seorang pemain tidak melakukannya, satu hal untuk tampil dengan baik dan tidak baik, tapi hal lain adalah menjadi seorang profesional. Kalau Anda mengatakan bahwa seorang pemain tampil bagus atau buruk karena seberapa bagus manajernya, maka Anda menyebut pemain itu tidak jujur," simpul mantan manajer Chelesea, Real Madrid, dan Inter Milan itu.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 18 kali