cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Manchester(MedanPunya) Jose Mourinho sebal timnya dibandingkan dengan Manchester United era Sir Alex Ferguson. Dia minta skuatnya diberi waktu untuk memperbaiki konsistensi penampilan.

Manchester United harus rela bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di Stadion Old Trafford, Kamis (6/12). Dalam laga ini Setan Merah bahkan harus bersusah payah mengeimbangi The Gunners karena sempat tertinggal dua kali.

Arsenal mampu dua kali mengungguli MU setelah Shkodran Mustafi mampu mencetak gol pada menit ke-26 serta Marco Rojo melakukan bunuh diri pada menit ke-68.Beruntung bagi Setan Merah mereka mampu dua kali menyeimbangkan keadaan berkat gol dari Anthony Martial menit ke-30 dan Jese Lingard menit ke-69.

Kegagalan MU meraih angka penuh di Old Trafford membuat mereka kini terjerembab di peringkat ke-8 dengan 23 poin tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Kondisi tersebut membuat Mourinho menerima banyak kritik dari fans United.

Pelatih asal Portugal ini dianggap sedang merusak tradisi Setan Merah yang saat era Sir Alex Ferguson sangat mendominasi Liga Inggris.

Menanggapi hal tersebut, Mourinho mengungkapkan rasa tak senangnya timnya dibandingkan dengan MU di masa Jaya. Menurutnya anak asuhannya hanya butuh waktu untuk kembali tampil menawan.

"Saya tidak setuju dengan orang-orang yang mencoba membandingkan tim ini dengan tim Roy Keane, Ruud van Nistelrooy dan Nemanja Vidic. Beri kami waktu dan kesempatan." kata Mourinho.

"Saya senang dengan semangat dan hati kami, tetapi saat ini kami sedang tak konsisten."

"Hari ini kurang lebih sama, tetapi dengan semangat yang besar dan para pemain yang siap untuk berjuang keras, tim kami layak mendapatkan pujian." tutur mantan pelatih Chelsea ini menambahkan.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 14 kali