cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...
cache/resized/f95acf087ea3c8aaa4510ffa1381d291.jpg
Pyongyang(MedanPunya) Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dikabarkan meminta uang kepada ...
cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...

Manchester(MedanPunya) Manchester City menguasai puncak papan klasemen dengan unggul selisih gol atas Liverpool. Gelandang Bernardo Silva tak menampik akan memanfaatkan Manchester United demi menjauh dari The Reds.

City menguasai puncak papan klasemen Liga Inggris pekan ini. The Citizens dan Liverpool sama-sama mengoleksi nilai 65, namun unggul dalam selisih gol, 54 gol, sedangkan tim besutan Juergen Klopp mencatatkan gol memasukkan dan kemasukan 44 gol.

Tapi, City bisa sewaktu-waktu diungguli oleh Liverpool lagi. Nilai itu diraih City dengan satu laga lebih banyak ketimbang Si Merah.

Silva berharap City bisa menjauh dari Liverpool dengan jarak poin. Termasuk jika harus memanfaatkan tim tetangga, MU, yang akan menjadi lawan Liverpool pada 24 Februari.

"Tentu saja lebih bagus kalau mereka kehilangan beberapa poin," kata Silva saat ditanya keuntungan City jika MU menang atas Liverpool.

Kendati berharap tim lain, namun Silva juga mengutamakan kinerja City sendiri. Mereka harus habis-habisan di tiap pertandingan ke depan.

"Tapi, saya rasa, kami semua, bukan hanya manajer, namun seluruh pemain, akan mengatakan lebih baik berfokus kepada tugas kami," kata pemain Portugal itu.

"Jika kami tak memenangi pertandingan-pertandingan kami, tak ada artinya apa yang mereka lakukan, bukan? So, hal terpenting kami saat ini ya fokus kepada diri kami," dia menegaskan.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 108 kali