cache/resized/b0464be8544b45de19561aca7b0af046.jpg
Bandar Sri Begawan(MedanPunya) Pemerintah Brunei Darussalam tidak hanya memberlakukan hukuman rajam ...
cache/resized/68a55234bdb2786d58de1973a2ca422d.jpg
Washington(MedanPunya) Presiden AS Donald Trump kembali memuji kerja pasukan AS dalam memerangi ...
cache/resized/2011b1049d0c18fe2b9110914ddd5daa.jpg
Idlib(MedanPunya) Anggota Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) dilaporkan dijejer di jalan dan ...

Paris(MedanPunya) Kartu merah membuat Paul Pogba harus absen saat Manchester United melawat ke markas Paris St-Germain. Julian Draxler pun bersyukur beban PSG berkurang satu.

Pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford kemarin, Pogba tak bisa menuntaskan pertandingan secara penuh karena harus keluar lapangan lebih cepat. Itu karena dia mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Dani Alves.

Kartu merah Pogba itu makin menambah luka MU yang akhirnya kalah dengan skor 0-2 lewat gol-gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. Dengan defisit dua gol, makin sulitlah MU mengejar ketertinggalan di markas PSG, Parc des Princes, 7 Maret mendatang.

Apalagi Pogba dipastikan absen pada pertandingan itu dan kerugian untuk MU tentunya mengingat dia tengah tampil on fire belakanganya ini. Maka dari itu, Draxler pun bersyukur tak harus menghadapi Pogba di leg kedua.

"Bagi saya, Paul adalah pemain terbaik Manchester United. Dia pemain yang sangat penting untuk tim dan Anda bisa lihat penampilannya yang fantastis pada hari Selasa kemarin," ujar Draxler.

"Itulah mengapa kami sangat senang dia tidak akan bermain di leg kedua," sambungnya.

"Saya rasa mereka memulai laga dengan sangat baik dan menekan kami sehingga laga tidak berjalan mudah, tapi kami lebih percaya diri pada babak kedua dan tekanan dari Man United berkurang."

"Itu sangat membantu kami memperbaiki penampilan, sehingga kami bisa menemukan ruang di lapangan dan kami menggunakannya dengan sangat baik. Itulah mengapa kami pantas menang," demikian dia.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 45 kali