cache/resized/b0464be8544b45de19561aca7b0af046.jpg
Bandar Sri Begawan(MedanPunya) Pemerintah Brunei Darussalam tidak hanya memberlakukan hukuman rajam ...
cache/resized/68a55234bdb2786d58de1973a2ca422d.jpg
Washington(MedanPunya) Presiden AS Donald Trump kembali memuji kerja pasukan AS dalam memerangi ...
cache/resized/2011b1049d0c18fe2b9110914ddd5daa.jpg
Idlib(MedanPunya) Anggota Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) dilaporkan dijejer di jalan dan ...

Manchester(MedanPunya) Ole Gunnar Solskjaer memberikan sinyal bahwa memang akan ada perombakan di Manchester United. Hanya yang terbaik dan pantas yang akan bertahan di klub.

MU diperkirakan akan mengalami perombakan di musim panas tahun ini. Kabar menguat setelah sejumlah nama habis kontrak di akhir musim ini.

Antonio Valencia, Juan Mata, Matteo Darmian, Ander Herrera, Andreas Pereira, dan David de Gea adalah nama-nama yang kontraknya tuntas musim ini. Belum lagi mereka yang dirumorkan akan pergi seperti Eric Bailly, Paul Pogba, dan Alexis Sanchez.

Di saat yang sama, MU sudah dikaitkan dengan daftar pemain incaran. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyiratkan bahwa akan ada persaingan ketat untuk bertahan hidup di MU sampai akhir musim nanti.

"Kami perlu pemain-pemain yang bakal mampu membawa kami bergerak maju di sini. Ini akan jadi persaingan di mana yang paling pantas atau yang terbaik yang bertahan. Sekejam itulah kami harus bersikap," ungkapnya.

Di bawah arahan Solskjaer, MU menunjukkan tanda-tanda bangkit dengan meraih 15 kemenangan dari 22 pertandingan. Mereka berimbang dua kali dan kalah di lima laga dalam periode itu.

Di laga teranyarnya, MU takluk 0-1 di Old Trafford pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Di laga itu, Pogba dkk tak berhasil mencatatkan satupun tembakan on target.

Laga itu menunjukkan seberapa jauh tim Solskjaer mesti melangkah untuk menyamai tim-tim terbaik Eropa.

"Kami sudah menghadapi tim Barcelona yang memasang standar di sepakbola Eropa. Kami memahami sepenuhnya bahwa akan butuh kerja keras dan bakal ada sejumlah keputusan berat yang dibuat oleh saya, Mick (Phelan - asisten manajer), dan klub," sambungnya.

"Anda ingin melihat para pemain maju dan bilang 'Saya mau jadi bagian dari ini.' Anda lihat Fred dan Scott McTominay di lain hari berani mengambil tanggung jawab. Itulah yang kami harapkan dari semua pemain," tandas Solskjaer.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 27 kali