cache/resized/1a5b814444b68f4e3bcd007b5f81a218.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri Agama Fachrul Razi menyatakan pemerintah memutuskan tidak ...
cache/resized/89223fafb7193a09af541cb2610486b2.jpg
Jakarta(MedanPunya) Presiden Joko Widodo menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2020 ...
cache/resized/9e51edb2fb71b473d38ba9a7a712fc12.jpg
Washington(MedanPunya) Pemerintah Amerika Serikat tengah menyelidiki intensif apakah virus Corona ...

London(MedanPunya) Mauricio Pochettino masih belum memastikan masa depannya di Tottenham Hotspur. Ia akan membahas kelanjutan kariernya di Tottenham usai final Liga Champions.

Meski punya kontrak sampai 2023, Pochettino terus dikabarkan bakal meninggalkan Tottenham. Masa depan manajer asal Argentina itu kerap jadi spekulasi.

Sebelum laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Ajax, Pochettino sempat mengungkap kemungkinan hengkang dari Tottenham. Ia mungkin saja pergi jika Tottenham juara Liga Champions.

Kali ini, meski tak spesifik mengulang ucapannya itu, Pochettino memberi indikasi akan mempertimbangkan kelanjutan kariernya setelah lima tahun menangani Tottenham. Ia akan membahas itu lebih lanjut bersama bos Tottenham, Daniel Levy, usai final Liga Champions pada Juni nanti.

"Setelah lima tahun, saya pikir ini adalah momen untuk menutup sebuah babak," ujar Pochettino.

"Semua tidak akan sama di bulan Juli ketika kami memulai pramusim. Sangat penting untuk punya ide yang jelas soal proyek dan tantangan yang akan kami hadapi selanjutnya."

"Sangat jelas lima tahun lalu prioritasnya adalah sampai stadionnya jadi. Kami begitu bangga karena kapasitas kami mengelola situasi yang sangat sulit ini luar biasa."

"Tapi apa selanjutnya? Itulah pertanyaannya. Sulit bagi saya untuk menjelaskan. Saya harus mendengarkan Daniel, dia bosnya," lanjut Pochettino.

"Final akan jadi momen luar biasa. Setelah final akan ada banyak waktu untuk membicarakan dan mendengarkan yang selanjutnya," katanya.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 232 kali