cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...
cache/resized/b0464be8544b45de19561aca7b0af046.jpg
Bandar Sri Begawan(MedanPunya) Pemerintah Brunei Darussalam tidak hanya memberlakukan hukuman rajam ...
cache/resized/68a55234bdb2786d58de1973a2ca422d.jpg
Washington(MedanPunya) Presiden AS Donald Trump kembali memuji kerja pasukan AS dalam memerangi ...

Amsterdam(MedanPunya) Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, disebut-sebut akan segera bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Ia dilaporkan lebih memilih ke klub Perancis itu daripada ke Barcelona.

Agen de Ligt, Mino Raiola, disebut akan ke Paris untuk menemui Direktur PSG, Antero Henrique, untuk menyelesaikan kesepakatan. De Ligt disebut lebih memilih PSG karena adanya jaminan menjadi starter.

Selain PSG, Juventus disebut-sebut merupakan klub yang bisa menjanjikan keinginannya itu.

Barca sendiri menganggap pemain berusia 19 tahun sebagai pilar masa depan mereka di pertahanan.

De Ligt belum secara langsung menyebutkan tim mana yang dipilihnya. Namun, dia menyatakan lebih memilih kesempatan bermain daripada uang.

"Uang bukan masalah. Yang paling penting adalah mengetahui di tim mana Anda pergi yang bisa membuat Anda lebih banyak bermain," kata De Ligt.

"Saya masih belum tahu apa kata hati. Saat masa libur, saya akan memikirkannya dan memutuskan apa yang akan saya lakukan. Saya tidak tahu kapan saya akan menemukannya, tetapi saya akan mengambil keputusan," ucap pemain timnas Belanda ini.

Mengenai tawaran Barca, De Ligt menilai klub Catalan tersebut merupakan klub besar yang dihuni banyak pemain hebat, apalagi klub tersebut juga diperkuat Frenkie de Jong, rekannya di Ajax.

"Barcelona memiliki pemain bertahan yang hebat dan logis, dan normal kalau ada persaingan. Namun, itu bukan sesuatu yang menakutkan saya," kata De Ligt.

"Tentu saja akan menyenangkan untuk bermain dengan De Jong dan (Lionel) Messi di Barcelona. Namun, saya harus melihat apa yang terbaik buat saya," katanya.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 28 kali