cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...
cache/resized/f95acf087ea3c8aaa4510ffa1381d291.jpg
Pyongyang(MedanPunya) Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dikabarkan meminta uang kepada ...
cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...

Turin(MedanPunya) Waktu tak akan jadi masalah buat Juventus demi mendapatkan Christian Eriksen. Bianconeri kabarnya akan sabar menunggu supaya bisa mendapatkan sang gelandang gratis.

Eriksen adalah salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Malang untuknya, hingga kini belum ada trofi bisa diraih. Tottenham Hotspur tidaklah jelek, hanya saja mereka tak benar-benar kompetitif dan kekuatan yang dibutuhkan untuk bisa bersaing jadi juara.

Kondisi tersebut menjadi alasan yang kuat buat pemain asal Denmark itu untuk pergi. Beberapa waktu lalu Eriksen berucap kalau dirinya ingin mencoba sesuatu yang baru setelah enam tahun berada di Tottenham.

"Saya menaruh hormat besar pada semua yang sudah terjadi di Tottenham. Tapi saya juga sudah katakan kalau saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya harap akan ada klarifikasi di musim panas ini. Itulah rencananya," ucap Eriksen beberapa waktu lalu.

Juventus dianggap menjadi salah satu klub yang paling besar berpotensi mendapatkan Eriksen. Berada di Bianconeri akan menjamin Eriksen untuk (akhirnya) meraih trofi.

Kontrak Eriksen akan berakhir pada Juni 2020. Itu artinya pada Januari nanti dia sudah akan bisa membuka negosiasi dengan klub manapun yang datang. Sementara enam bulan setelahnya dia akan berstatus bebas transfer.

Juventus bersedia menunggu Eriksen menghabiskan kontraknya bersama Tottenham. Mereka juga sudah menyiapkan penawaran besar supaya pesepakbola 27 tahun itu mau pindah ke Kota Turin.

Mendapatkan pemain tanpa biaya, Juventus sudah berulang kali melakukannya. Di musim panas ini saja ada tiga pemain yang datang dengan cuma-cuma yakni Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Gianluigi Buffon.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 52 kali