cache/resized/03ae02c03a497507a5cc772e7d2ad074.jpg
Jakarta(MedanPunya) Mahkamah Agung (MA) menyunat hukuman mantan Menteri Sosial Idrus Marham. Ia ...
cache/resized/e7c744cd89e31cec761eab760e829fec.jpg
Medan(MedanPunya) Gubernur Edy Rahmayadi menegaskan keharusan Apatur Sipil Negara (ASN) Sumatera ...
cache/resized/6039b8c3883e38106b1a3814f7533f80.jpg
Jakarta(MedanPunya)  KPK mengamankan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam operasi tangkap tangan ...

Milan(MedanPunya) AC Milan sedang menjajaki kemungkinan transfer gelandang Real Madrid, Luka Modric. Real Madrid sedang melakukan perombakan besar-besaran di tubuh skuadnya.

Beberapa pemain yang sudah "tidak layak pakai" bakal dijual dan diganti dengan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain yang diprediksikan bakal menjadi korban revolusi Los Blancos adalah Luka Modric.

Kontrak gelandang berpaspor Kroasia itu tinggal menyisakan satu musim Real Madrid dikabarkan tidak berencana untuk menambah masa bakti Modric. Hal itu mengindikasikan bahwa Real Madrid akan melepas Modric di musim panas ini.

Beberapa klub sudah menyatakan minatnya terhadap gelandang 34 tahun itu. Salah satunya datang dari klub peserta Serie A, yakni AC Milan. Gianluca Di Marzio, pihak AC Milan telah melakukan pembicaraan dengan agen Modric, Vlado Lemic.

Kehadiran legenda timnas Kroasia, Zvonimir Boban, di kubu I Rossoneri bisa menjadi daya tarik Modric untuk pindah markas dari Santiago Bernabeu ke San Siro.

Namun, untuk mewujudkan transfer Modric, AC Milan perlu memperhatikan gaji Modric.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu saat ini menerima pendapatan sebesar 12,5 juta euro (sekitar Rp195 miliar) per tahunnya di Real Madrid. Nilai sebesar itu bisa menjadi penghalang AC Milan untuk mendapatkan jasa Modric.

Pasalnya, AC Milan sendiri sedang berhemat untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Tetapi, jika transfer ini terwujud, maka Modric akan menjadi pemain kedua Real Madrid yang hengkang ke AC Milan musim panas ini.

Sebelumnya, AC Milan telah mendatangkan Theo Hernandez. Bek kiri asal Perancis itu dibeli ditebus AC Milan dengan mahar sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 312 miliar).***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 173 kali