Cetak halaman ini

Manchester(MedanPunya) Ryan Giggs tak mau menyalahkan Romelu Lukaku atas keputusannya meninggalkan Manchester United. Pasalnya ia bukan lagi pilihan utama bagi 'Setan Merah'.

Lukaku resmi hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belgia tersebut pindah markas ke Guisseppe Meazza usai ditebus senilai 65 juta euro (Rp 1,032 triliun) ditambah dengan bonus sebesar 10 juta euro.

Mantan pemain Chelsea ini sebelumnya memang sudah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Old Trafford. Ia bahkan sempat mangkir latihan bersama Setan Merah karena pihak klub tak kunjung melepasnya ke Nerrazurri.

Giggs menilai MU telah membuat keputusan tepat dengan membiarkan Lukaku pergi. Legenda Setan Merah ini juga tak ingin menyalahkan pemain 26 tersebut atas keinginannya meninggalkan The Reds Devil, mengingat ia bukan lagi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

"Terkait Lukaku, dengan cara Ole (Gunnar Solskjaer) bermain terlihat ia akan mengandalkan Anthony Martial di depan serta Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Dia mungkin telah melihat hal tersebut dan ingin pergi. 'Mungkin saya tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain dari dia'," ujar Giggs.

"Dia bukan tipe pemain yang bisa masuk dan keluar tim. Dia adalah pemain yang tampil sebagai starter dan memainkan semua pertandingan. Itu akan membuatnya bisa mencetak gol. Saya pikir Ole telah mengetahui hal tersebut begitu pula Lukaku," jelasnya.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 149 kali