cache/resized/03ae02c03a497507a5cc772e7d2ad074.jpg
Jakarta(MedanPunya) Mahkamah Agung (MA) menyunat hukuman mantan Menteri Sosial Idrus Marham. Ia ...
cache/resized/e7c744cd89e31cec761eab760e829fec.jpg
Medan(MedanPunya) Gubernur Edy Rahmayadi menegaskan keharusan Apatur Sipil Negara (ASN) Sumatera ...
cache/resized/6039b8c3883e38106b1a3814f7533f80.jpg
Jakarta(MedanPunya)  KPK mengamankan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam operasi tangkap tangan ...

London(MedanPunya) Mesut Oezil dan Sead Kolasinac akan melewatkan laga pembuka Premier League kontra Newcastle United. Faktor keamanan disebut jadi alasannya.

Anda masih ingat cerita Oezil dan Kolasinac yang bertemu perampok di pinggir jalan kota London beberapa waktu lalu? Nah, saat itu Oezil bersama istrinya, Amine Gulse, yang mengendarai mobil sedang berhenti di dekat rumah Kolasinac.

Lalu, dua tersangkat bersenjata pisau mendekati ial memperlihatkan bahwa ada dua tersangka bersenjata pisau mendekati mobil Oezil. Mereka menggunakan baju tertutup berwarna gelap plus helm.

Kolasinac yang sadar lantas coba mencegah perampokan terjadi dan mengusur kedua orang tersebut. Mereka langsung cabut menuju sebuah restoran turki di area Golders Green sambil diikuti oleh penjahat itu. Kolasinac bahkan sempat meminta bantuan pegawai restoran melawan kedua penjahat.

Setelah kasus tersebut, Oezil dan Kolasinac mendapat pengawalan ekstra kepolisian. Bahkan demi keamanan keduanya, pihak keamanan masih terus mendalami kasus tersebut dan coba mencari pelakunya.

Alhasil, kedua pemain itu diminta untuk tidak bertanding dulu sampai pelaku ditemukan dan dinyatakan aman. Oezil dan Kolasinac dipastikan absen saat Arsenal menyambangi St James' Park menghadapi Newcastle United, Minggu (11/8) malam WIB besok.

"Keamanan pemain kami dan keluarga mereka adalah prioritas kami," demikian pernyataan resmi klub.

"Kami membuat keputusan ini berdasarkan diskusi dengan para pemain dan perwakilannya."

"Kami bekerja sama dengan pihak kepolisian dan memberikan dukungan penuh kepada para pemain serta keluarganya. Kami ingin para pemain itu kembali ke skuat secepatnya."***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 110 kali