cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...
cache/resized/f95acf087ea3c8aaa4510ffa1381d291.jpg
Pyongyang(MedanPunya) Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dikabarkan meminta uang kepada ...
cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...

London(MedanPunya) Jose Mourinho mengkritik performa Chelsea usai kalah telak dari Manchester United. Ia juga mempertanyakan susunan tim yang dipilih oleh Frank Lampard.

Laga MU vs Chelsea di pekan perdana Liga Inggris 2019/2020 jadi mimpi buruk untuk tim tamu. Chelsea babak belur di Old Trafford, Minggu (11/8) malam WIB, dan kalah dengan skor mencolok 0-4.

Chelsea kalah telak, Mourinho pun menyoroti kinerja lini belakang. Menurut pria asal Portugal itu, barisan pertahanan Chelsea yang diisi oleh Cesar Azpilicueta, Andreas Christiansen, Kurt Zouma, dan Emerson terlalu lembek sehingga bisa dibombardir oleh Marcus Rashford dkk.

"Mereka tidak padu dalam bertahan dan tidak cukup agresif mengejar bola. Lini belakang tidak pernah padu," ujar Mourinho.

Mourinho juga mengkritik susunan pemain yang diturunkan oleh Lampard. Menghadapi tim seperti Setan Merah, menurut Mourinho, Chelsea seharusnya memasang pemain berpengalaman.

"Feeling saya adalah hari ini mereka sebenarnya punya kemungkinan untuk bermain dengan lebih banyak pengetahuan," lanjut Mourinho yang kini jadi komentator itu.

"(Marcos) Alonso, (N'Golo) Kante, (Olivier) Giroud dicadangkan. Datang ke Old Trafford, meski ini bukan tim Manchester United yang dahsyat yang biasanya menakutkan lawan, tetap saja itu Manchester United. Itu pertandingan pertama di kandang, pertandingan perdana di musim ini, orang-orang antusias. Sedikit pengalaman akan pas untuk tim."

"Anda lihat performa (Mason) Mount, (Tammy) Abraham, dan Christensen dan saya kira untuk pertandingan dengan dimensi seperti ini, Anda butuh lebih banyak," katanya.

Kalah telak dari MU, Chelsea menempati papan bawah klasemen Liga Inggris. Mereka ada di posisi ke-19.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 95 kali