cache/resized/e7c744cd89e31cec761eab760e829fec.jpg
Medan(MedanPunya) Gubernur Edy Rahmayadi menegaskan keharusan Apatur Sipil Negara (ASN) Sumatera ...
cache/resized/6039b8c3883e38106b1a3814f7533f80.jpg
Jakarta(MedanPunya)  KPK mengamankan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam operasi tangkap tangan ...
cache/resized/f86de64f77ac713dca1ea98db290abda.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ikut buka suara terkait banyaknya ...

Manchester(MedanPunya) Manchester United tampil oke dan menang telak atas Partizan Belgrade di Liga Europa. Performa seperti itu lah yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer dari MU.

MU menjamu Partizan d matchday 4 Grup L Liga Europa. Bertanding di Old Trafford, Jumat (8/11) dini hari WIB, Setan Merah memetik kemenangan 3-0.

Setelah membuka keunggulan lewat gol Mason Greenwood pada menit ke-21, MU kembali membobol gawang Partizan di menit ke-33 melalui aksi Anthony Martial. Gol Marcus Rashford di babak kedua kemudian membawa MU makin jauh meninggalkan Partizan.

Sepanjang pertandingan, MU yang tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 63% tercatat melepaskan 14 tembakan. Dari 14 percobaan itu, tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Solskjaer puas betul dengan penampilan Juan Mata dkk. Performa di laga melawan Partizan ini, menurutnya, harus jadi pakem untuk MU.

"Ini pastinya adalah sedikit contoh bagaimana kami ingin bermain. Tapi, tentu saja, lawan juga memberi kesempatan Anda untuk main seperti itu. Bukannya tidak respek kepada Partizan, tapi mereka memberi kami ruang," ujar Solskjaer.

"Tentu saja ketika kami mencetak gol pertama, mereka menyerang, tapi itu membuat saya senang karena kami juga menyerang mencari gol kedua dan ketiga."

"Sudah terlalu sering kami unggul 1-0 dan tidak dapat gol kedua. Tapi anak-anak ini belajar dan laga malam ini akan memberi banyak petunjuk tentang bagaimana kami bermain ketika tampil bagus kendati lawan tidak sama di Premier League. Pada prinsipnya bagus."

Menang atas Partizan, MU memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka memuncaki klasemen Grup L dengan 10 poin dari empat laga.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 24 kali