cache/resized/03ae02c03a497507a5cc772e7d2ad074.jpg
Jakarta(MedanPunya) Mahkamah Agung (MA) menyunat hukuman mantan Menteri Sosial Idrus Marham. Ia ...
cache/resized/e7c744cd89e31cec761eab760e829fec.jpg
Medan(MedanPunya) Gubernur Edy Rahmayadi menegaskan keharusan Apatur Sipil Negara (ASN) Sumatera ...
cache/resized/6039b8c3883e38106b1a3814f7533f80.jpg
Jakarta(MedanPunya)  KPK mengamankan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam operasi tangkap tangan ...

London(MedanPunya) Kiprah Arsenal yang mengecewakan sejauh ini membuat Unai Emery berada di bawah tekanan besar. Meski demikian, Emery mengaku masih dapat dukungan dari klub.

Laju Arsenal di Liga Inggris musim ini tak memuaskan. Gagal menang dalam lima pertandingan terakhir, The Gunners makin melorot di klasemen Liga Inggris, menempati peringkat kedelapan dengan 18 poin dari 13 laga.

Emery juga kabarnya kehilangan kepercayaan dari para pemain. Belum lama ini, manajer asal Spanyol itu dikabarkan terlibat adu mulut dengan Alexandre Lacazette.

Arsenal juga disoraki suporter usai cuma bermain imbang 2-2 dengan Southampton di kandang sendiri akhir pekan lalu. Meski demikian, Emery mengatakan dia tak merasakan adanya tekanan dari klub.

"Klub mendukung saya. Saya rasa klub bertanggung jawab dalam hal itu. Saya benar-benar mengapresiasinya," ujar Emery.

"Saya merasa kuat dengan dukungan itu dan saya tahu tanggung jawab saya adalah bangkit dan mengubah situasi."

"Kami harus mengembalikan rasa percaya diri, saya harus mendapatkan keseimbangan yang bagus, dan kami harus lebih padu," lanjut Emery.

"Kami punya pemain-pemain yang sangat bagus, tapi sekarang kadang mereka bermain tanpa rasa percaya diri dalam pertandingan," katanya menambahkan.

Belakangan muncul rumor yang mengatakan kalau Arsenal bersiap untuk mendepak Emery. Klub asal London Utara itu dikabarkan sudah mulai proses mencari pengganti Emery.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 26 kali