cache/resized/89223fafb7193a09af541cb2610486b2.jpg
Jakarta(MedanPunya) Presiden Joko Widodo menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2020 ...
cache/resized/9e51edb2fb71b473d38ba9a7a712fc12.jpg
Washington(MedanPunya) Pemerintah Amerika Serikat tengah menyelidiki intensif apakah virus Corona ...
cache/resized/9a84fa7c035130d22fadbbf8666b577e.jpg
Medan(MedanPunya) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin meminta semua pihak mematuhi ...

London(MedanPunya) Frank Lampard menilai absennya Harry Kane menjadi kesempatan bagi Tammy Abraham unjuk gigi dengan Inggris. Pria 22 tahun ini dinilai telah berkembang pesat.

Kane dipastikan absen hingga April karena harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera hamstring yang dideritanya. Menepinya Kane tak hanya menjadi pukulan bagi Tottenham Hotspur, tapi juga untuk Inggris.

Kapten Tim Tiga Singa ini tak akan membela Inggris saat menghadapi Italia dan Denmark di laga ujicoba pada Maret nanti. Meski begitu, fans Inggris sedikit bisa bernafas lega karena penyerang 26 tahun ini kemungkinan besar sudah fit saat Piala Eropa 2020.

Absennya Kane menurut Lampard bisa menjadi kesempatan bagi Tammy unjuk ketajaman bersama Inggris. Penyerang Chelsea tersebut musim ini tampil gemilang dengan mengemas 12 gol di Liga Inggris.

Ia memiliki torehan satu gol lebih banyak dari Kane. Dengan catatan tersebut, Lampard menilai Tammy layak menggantikan peran Kane sebagai ujung tombak Inggris.

"Saya merasa dia bakal terus memikirkan tentang hal ini. Dia jelas tidak bodoh karena tahu dengan siapa harus bersaing. Maka dari itu, dia terus mencoba untuk mendapatkan tempat di tim ini dan timnas Inggris," tutur Lampard.

"Hal ini yang saya suka dari Tammy. Dia melakukan analisis bukan hanya untuk Kane - Dia akan melihat Kane dan membuat beberapa catatan di pertandingannya- Saya tahu Tammy akan memperhatikan semua penyerang demi berusaha untuk mengembangkan dirinya setiap waktu."

"Itu satu-satunya hal yang penting, bahwa dia fokus pada dirinya sendiri. Sisanya sesuatu akan datang jika dia melakukannya dengan baik," ujarnya menambahkan.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 164 kali