cache/resized/b08c12473eaedd350872fbba9d495169.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada cucu usaha dari PT Garuda Indonesia ...
cache/resized/03ae02c03a497507a5cc772e7d2ad074.jpg
Jakarta(MedanPunya) Mahkamah Agung (MA) menyunat hukuman mantan Menteri Sosial Idrus Marham. Ia ...
cache/resized/e7c744cd89e31cec761eab760e829fec.jpg
Medan(MedanPunya) Gubernur Edy Rahmayadi menegaskan keharusan Apatur Sipil Negara (ASN) Sumatera ...

Jeddah(MedanPunya) Zinedine Zidane sukses menambah koleksi trofi Real Madrid usai merebut Piala Super Spanyol. Presiden klub Florentino Perez melontarkan puja-puji untuk Zidane.

Zidane memimpin Madrid saat mengalahkan Atletico Madrid via adu penalti 4-1 (0-0) dalam pertandingan di Jeddah, Arab Saudi, Senin (13/1/2020) dinihari WIB. Ini menjadi trofi kesembilan Madrid dalam sembilan final selama dua periode ditangani pelatih asal Prancis itu.

Sebelumnya, Madrid berhasil menyabet tiga gelar Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, serta satu Piala Super Spanyol lainnya. Persembahan Zidane bagi Los Blancos genap menjadi 10 titel dengan gelar juara Liga Spanyol 2016/17.

"Dia memiliki banyak trofi dan kami sangat gembira untuk dia," sahut Perez. "Saya harap dia akan memenangi lebih banyak trofi juara lagi."

"Zidane memiliki hubungan penuh cinta dengan Real Madrid. Dia memang pernah rehat selama setahun dan sekarang dia kembali dengan energi yang baru."

"Zidane itu adalah berkat dari surga," cetus Perez.

Madrid menjuarai Piala Super Eropa tanpa diperkuat tiga pemain bintangnya: Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard. Perez percaya Madrid dalam jalur yang tepat, setelah di musim lalu terpuruk.

"Kami datang ke mari tanpa beberapa pemain hebat seperti Hazard, Benzema, dan Bale. Zidane mampu meramu timnya dan kami memenangi trofi. Saya pikir kami sedang dalam jalur yang tepat untuk kembali menjadi diri sendiri lagi setelah sedikit menurun," sambung Perez.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 16 kali