cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...
cache/resized/e8817f3e820125f5141ada3a1cb021dd.jpg
Teheran(MedanPunya) Seorang anggota parlemen Iran menawarkan uang sebesar US$ 3 juta (Rp 40,3 ...
cache/resized/b08c12473eaedd350872fbba9d495169.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada cucu usaha dari PT Garuda Indonesia ...

Naples(MedanPunya) Gennaro Gattuso berharap kemenangan atas Lazio bisa menjadi titik balik kebangkitan Napoli. Il Parteinopei kini tengah terpuruk di bawah besutan Si Badak.

Napoli berhasil melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Kepastian tersebut didapat usai mereka mengalahkan Lazio 1-0 pada babak perempatfinal di Stadion San Paolo, Rabu (22/1) dini hari WIB.

Gol tunggal pasukan Gattuso di laga ini diciptakan oleh Lorenzo Insigne ketika laga baru berjalan dua menit. Duel Napoli vs Lazio berlangsung keras dengan wasit harus mengeluarkan satu kartu merah untuk masing-masing tim.

Elseid Hysaj dari Napoli harus mendapat kartu kuning kedua di menit ke-19. Enam menit berselang, Lazio juga harus bermain dengan 10 orang pemain akibat Lucas Leiva diusir wasit akibat hal yang serupa.

Gattuso berharap kemenangan bisa menjadi titik balik kebangkitan anak asuhannya. Napoli kini memang tengah terpuruk di bawah besutan Rino

Dari tujuh laga yang dilalui, mereka telah empat kali kalah dan cuma tiga kali meraih kemenangan. Napoli kini terperosok di posisi ke-11 Liga Italia.

"Saya tahu ini pekerjaan ini akan sulit ketika saya menerimanya, karena Naples adalah tempat yang rumit untuk bekerja. Saya heran dengan penampilan kami melawan Fiorentina tiga hari lalu karena itu memalukan. Saya tidak mengharapkannya," tutur Gattuso mengenai hasil buruk di Serie A.

"Saya bertanggung jawab untuk itu. Namun kami harus saling introspeksi diri dan saling terbuka. Saya tegaskan kami bermain untuk tim yang besar dan harus saling terbuka satu sama lain."

"Ketika Anda bersama selama tujuh atau delapan tahun dengan hasil yang baik, Anda akan menjadi teman dan membiarkan semuanya mengalir. Kami harus mempertahankan energi ini dan tidak akan menerima apapun begitu saja," ujarnya menambahkan.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 42 kali