cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...
cache/resized/e8817f3e820125f5141ada3a1cb021dd.jpg
Teheran(MedanPunya) Seorang anggota parlemen Iran menawarkan uang sebesar US$ 3 juta (Rp 40,3 ...
cache/resized/b08c12473eaedd350872fbba9d495169.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada cucu usaha dari PT Garuda Indonesia ...

Manchester(MedanPunya) Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai, skuad asuhannya saat ini membutuhkan istirahat karena kelelahan secara mental. Manchester United kembali menelan hasil minor di kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Setelah takluk 0-2 dari Liverpool di Anfield, Minggu (19/1), Man United kembali takluk dengan skor identik pada lanjutan pekan ke-24 Premier League, Rabu (23/1) atau Kamis dini hari WIB di Old Trafford.

Kali ini pelakunya adalah Burnley, tim yang sebelumnya tidak pernah menang di Theatre of Dreams sejak 1962.

Man United tertunduk melalui dua gol Burnley yang masing-masing dicetak oleh Chris Wood dan Jay Rodriguez. Kekalahan ini memang tidak menggeser posisi Man United di tabel klasemen Liga Inggris.

Man United masih bertahan di peringkat kelima dengan 34 poin dari 24 laga, tertinggal enam angka dari Chelsea di peringkat empat atau zona Liga Champions.

Namun, posisi mereka saat ini terancam oleh tim-tim di bawahnya. The Red Devils - julukan Man United - rawan tergeser oleh Tottenham Hotspur dan Wolverhampton yang berada di peringkat keenam dan ketujuh secara berurutan.

Tottenham dan Wolves memiliki jumlah poin sama banyak dengan Man United, tetapi kalah produktivitas gol.

Selepas pertandingan, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai skuadnya saat ini dilanda kelelahan karena memainkan banyak pertandingan dalam rentang waktu yang singkat.

"Kami tahu kami sudah memainkan jumlah pertandingan yang banyak sejak awal Desember," ujar Solskjaer.

Termasuk laga kontra Burnley, Man United telah memainkan 16 pertandigan sejak awal Desember 2019 lalu. Namun, menurut Solskjaer, Man United bukan lelah secara fisik, tetapi secara mental.

"Lebih mental daripada fisik, saya pikir, mereka membutuhkan istirahat pertengahan musim," ujar manajer asal Norwegia itu.

Man United masih memiliki tiga agenda pertandingan lagi hingga awal Februari 2020.

Mereka akan mentas di Piala FA (lawan belum ditentukan) pada Minggu (26/1), kemudian melawan Manchester City (leg kedua semifinal Piala Liga) empat hari setelahnya, dan Wolverhampton ( Premier League) pada Sabtu (1/2).

Skuad Man United kemudian bisa menikmati libur paruh musim sebelum kembali berlaga melawan Chelsea pada 17 Februari 2020.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 34 kali