cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...
cache/resized/e8817f3e820125f5141ada3a1cb021dd.jpg
Teheran(MedanPunya) Seorang anggota parlemen Iran menawarkan uang sebesar US$ 3 juta (Rp 40,3 ...
cache/resized/b08c12473eaedd350872fbba9d495169.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada cucu usaha dari PT Garuda Indonesia ...

London(MedanPunya) Pemain Tottenham Hotspur dikabarkan tak bahagia di bawah besutan Jose Mourinho. Bek Spurs, Eric Dier, menampiknya.

Baru-baru ini muncul kabar kurang sedap tentang Mourinho di Spurs. Dikabarkan, dia membuat pemain tak bisa menikmati latihan. Sebab, manajer berpaspor Portugal itu menyodorkan menu latihan kuno kepada pemain.

Bahkan, disebut-sebut Mourinho sempat bersitegang dengan salah satu pemain Spurs, bek kiri Danny Rose. Mourinho telah menepis kabar itu.

Dier juga menyebut tak ada masalah apa-apa di Spurs sejak ditangani Mourinho. Dia bilang ketidakbahagiaan pemain Spurs cuma karena hasil-hasil negatif di lapangan, tidak lebih.

"Semua klub, saat mendapatkan hasil yang kurang sip, atmosfernya tidak bahagia. Tapi sebetulnya itu bukan soal atmosfer negatif," kata Dier.

"Saya tidak merasakan apa-apa secara pribadi dan saya pikir semua orang telah berlatih dengan sangat baik, berlatih keras, menikmati diri mereka dengan cara yang sama seperti biasa," dia menjelaskan.

"Seperti yang saya katakan, ketika hasilnya tidak bagus, tidak ada yang bahagia. Hanya dalam pengertian itu, meskipun tidak ada yang negatif, kok," dia menegaskan.

Spurs telah menjalani 16 pertandingan bersama Mourinho. Dari laga-laga itu, The LilyWhite mencatatkan delapan kali menang, tiga kali seri, dan lima kali kalah.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 49 kali