cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...
cache/resized/e8817f3e820125f5141ada3a1cb021dd.jpg
Teheran(MedanPunya) Seorang anggota parlemen Iran menawarkan uang sebesar US$ 3 juta (Rp 40,3 ...
cache/resized/b08c12473eaedd350872fbba9d495169.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada cucu usaha dari PT Garuda Indonesia ...

Liverpool(MedanPunya) Roberto Firmino kabarnya menjadi incaran Bayern Munich pada bursa musim panas mendatang. Die Roten disebut siap membayar 75 juta paun untuk merekrutnya.

Firmino merupakan salah satu pemain pilar Liverpool dibawah asuhan Juergen Klopp. Striker asal Brasil itu membangun trio mematikan The Reds bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Secara statistik, jumlah gol yang dicetak Firmino bersama Liverpool memang tak begitu banyak. Total ia hanya membuat 76 gol dalam 228 penampilannya berseragam The Reds.

Meski demikian, perannya sebagai penghubung dalam lini serang Liverpool yang membuat klub asal Merseyside itu tampil luar biasa. Pergerakannya mampu mengacak-acak barisan pertahanan lawan, tidak egois, serta tak keberatan untuk turun ke belakang.

Karena etos kerjanya itu, tak sedikit pihak yang menobatkan Firmino sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Hal itu turut membuat beberapa klub raksasa Eropa tertarik untuk membajaknya dari Liverpool.

Salah satu klub yang kabarnya berminat memboyong Firmino adalah Bayern Munich. Raksasa Bundesliga itu menjadikan pemain berjuluk Si Senor tersebut sebagai target incaran di bursa transfer mendatang.

Manajer Hans Flick meyakini Firmino sebagai pemain yang ideal untuk memimpin serangan Bayern Munich. Selain karena kualitasnya, ia juga sudah berpengalaman di Liga Jerman lantaran pernah membela Hoffenheim sejak tahun 2011 hingga 2015.

Bayern Munich bakal menyiapkan sejumlah dana demi menggoda Firmino agar mau bermain di Allianz Arena. Kabarnya, kampiun Bundesliga itu bersedia menawarkan uang 75 juta paun kepada Liverpool untuk merekrut eks pemain Hoffenheim itu.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 36 kali