cache/resized/9a84fa7c035130d22fadbbf8666b577e.jpg
Medan(MedanPunya) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin meminta semua pihak mematuhi ...
cache/resized/2b2c034cf620b2a0f357c14287c0a073.jpg
Washington(MedanPunya) Otoritas Amerika Serikat (AS) resmi mendakwa Presiden Venezuela, Nicolas ...
cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...

Manchester(MedanPunya) Dua pemain muda Inggris, Jack Grealish dan James Maddison masuk radar incaran Manchester United. Uang senilai Rp 2,8 triliun disiapkan.

MU rencananya menyiapkan dana sebesar 160 juta paun atau setara Rp 2,8 triliun untuk memboyong Jack Grealish dan James Maddison. Kedua pemain itu masing-masing bermain di Aston Villa dan Leicester City.

Jack Grealish yang berusia 24 tahun telah menjadi kunci bagi Aston Villa musim ini. Sementara James Maddison (23 tahun), makin terasah tajinya di bawah asuhan Brendan Rodgers dan sudah mencetak enam gol di Liga Inggris sejauh ini.

Kedua pemain tersebut masih muda dan bertenaga. Berposisi sebagai gelandang, keduanya sudah paham betul kerasnya Liga Inggris.

Hal itulah yang membuat Ole Gunnar Solskjaer. Ditambah dengan Bruno Fernandes, tampaknya lini tengah Setan Merah akan lebih berbahaya.

Khusus Jack Grealish, dirinya memang sudah bermain untuk level timnas junior bagi Irlandia. Namun, dirinya sudah mendapat persetujuan FIFA untuk bisa membela timnas senior Inggris.

Di sisi lain, MU juga siap melego Paul Pogba. Yang mana, uang hasil penjualan Pogba bisa dipakai untuk menambah dana demi membeli Jack Grealish dan James Maddison. Pogba sendiri masih dibalut cedera dan belum bisa tampil banyak di Liga Inggris.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 59 kali