cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...
cache/resized/e8817f3e820125f5141ada3a1cb021dd.jpg
Teheran(MedanPunya) Seorang anggota parlemen Iran menawarkan uang sebesar US$ 3 juta (Rp 40,3 ...
cache/resized/b08c12473eaedd350872fbba9d495169.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada cucu usaha dari PT Garuda Indonesia ...

Manchester(MedanPunya) Jose Mourinho pernah tidak akur dengan Anthony Martial. Striker Manchester United itu mengatakan, dia ingin membuktikan Mourinho salah menilainya.

Perselisihan antara Mourinho dengan Martial terjadi saat tur pramusim Man United 2017/18. Saat itu Mourinho mengkritik Martial yang mesti absen karena menemani istrinya yang melahirkan.

Martial kemudian hanya dimainkan tiga kali sebagai starter dalam 11 pertandingan pertama Premier League. Winger Prancis itu perlahan kembali mendapatkan tempat di tim inti MU sehingga akhirnya mencetak sembilan gol plus lima assist di akhir musim.

Di sisi lain, sudah jadi rahasia umum jika Mourinho tidak segan untuk mengkritik pemainnya sendiri di muka publik. Martial mengungkapkan, dia lebih memilih perlakuan yang berbeda.

Memang benar aku lebih menyukai untuk diomongi langsung di depan wajahku. Tidak perlu mengatakannya di depan semua orang. Sudah pasti setelahnya, Anda ingin membuktikan bahwa dia salah," kata Martial.

"Dia tidak memainkanku di beberapa pertandingan pertama musim. Padahal setiap aku bermain, aku mencetak gol, dan dia pada akhirnya bilang kepadaku: "lihat kan, sekarang kamu tahu apa yang saya inginkan."

"Itu bisa menyengat, tapi Anda cuma ingin menunjukkan kepada dia bahwa Anda seharusnya ada di lapangan."***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 39 kali