cache/resized/9a84fa7c035130d22fadbbf8666b577e.jpg
Medan(MedanPunya) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin meminta semua pihak mematuhi ...
cache/resized/2b2c034cf620b2a0f357c14287c0a073.jpg
Washington(MedanPunya) Otoritas Amerika Serikat (AS) resmi mendakwa Presiden Venezuela, Nicolas ...
cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...

London(MedanPunya) Frank Lampard memprediksi Chelsea akan menghadapi laga sulit lawan Liverpool di Piala FA. Menurut Lampard, kekalahan dari Watford tak akan melemahkan Liverpool.

Chelsea akan melawan Liverpool di babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, Rabu (4/3) dini hari WIB. Laga ini datang usai Liverpool tumbang di markas Watford.

Liverpool kalah telak 0-3 dari Watford di Liga Inggris akhir pekan lalu. Kekalahan itu jadi yang pertama untuk The Reds di Liga Inggris musim ini sekaligus memutus rentetan kemenangan mereka.

Menurut Lampard, kekalahan itu tak serta merta akan membuat Liverpool lebih mudah diatasi. Ia memprediksi akan akan reaksi dari pasukan Juergen Klopp itu.

"Kenapa? Karena mereka kalah? Mungkin tidak, siapa tahu? Bisa saja sebaliknya," ujar Lampard saat ditanya apakah ini waktu yang ideal untuk menghadapi Liverpool.

"Mereka jadi manusiawi untuk satu pertandingan. Itu bisa terjadi di Premier League, yang begitu kompetitif. Itu menunjukkan betapa bagusnya mereka setahun ini, khususnya musim ini. Jadi saya tidak bisa mengomentari apakah ini akan lebih mudah."

"Liverpool baru mendapat beberapa hasil seperti kami. Mereka sudah luar biasa musim ini. Itu sudah jadi pencapaian istimewa dari Juergen Klopp dan seluruh skuadnya dan mereka baru saja jadi sedikit normal," katanya menambakan.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 49 kali