cache/resized/9a84fa7c035130d22fadbbf8666b577e.jpg
Medan(MedanPunya) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin meminta semua pihak mematuhi ...
cache/resized/2b2c034cf620b2a0f357c14287c0a073.jpg
Washington(MedanPunya) Otoritas Amerika Serikat (AS) resmi mendakwa Presiden Venezuela, Nicolas ...
cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...

Manchester(MedanPunya) Ditundanya kompetisi Liga Inggris akan menimbulkan permasalahan di lini serang Manchester United akibat kehilangan striker asal Nigeria, Odion Ighalo.

Mewabahnya virus corona telah membuat Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengeluarkan keputusan untuk menunda seluruh pertandingan kompetisi domestik di Inggris.

FA, yang sebelumnya menunda kompetisi hingga tanggal 4 April, secara resmi memperpanjang waktu penangguhan hingga 30 April 2020.

Keputusan tersebut membuat klub peserta kompetisi Liga Inggris mengalami banyak permasalahan, tidak terkecuali Manchester United.

Hal itu akan menimbulkan masalah baru di lini serang Setan Merah karena mereka akan kehilangan salah satu penyerang anyar mereka, Odion Ighalo.

Didatangkan dengan status pinjaman, Ighalo dijadwalkan akan kembali ke klub asalnya, Shanghai Shenhua, pada tanggal 30 Juni 2020.

Dengan ditundanya kompetisi hingga akhir bulan April, akan membuat penyelenggaraan kompetisi berpeluang dimainkan melewati musim panas.

Berarti Odion Ighalo harus kembali ke klub asalnya di China sebelum kompetisi berakhir karena penyelenggaraan Liga Inggris bisa saja berlanjut melewati bulan Juni.

Jelas itu adalah sebuah kehilangan besar yang dialami oleh Man United karena sang pemain tidak akan memperkuat Setan Merah hingga kompetisi Premier League berakhir.

Walaupun didatangkan dengan status pinjaman, Ighalo berhasil menjadi solusi alternatif di lini serang The Red Devils.

ghalo mampu mencetak empat gol dan satu assist dalam delapan pertandingannya musim ini.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 62 kali