cache/resized/8d4edbde1ebff7088c248583bb3e1899.jpg
Jakarta(MedanPunya) Niat calon jemaah haji 2020 untuk melaksanakan rukun islam kelima itu tahun ini ...
cache/resized/e9a998cef8693c549e26f2f21d9701fd.jpg
Washington(MedanPunya) Para pemuka agama Kristen di Amerika Serikat mengungkapkan kemarahan mereka ...
cache/resized/1a5b814444b68f4e3bcd007b5f81a218.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri Agama Fachrul Razi menyatakan pemerintah memutuskan tidak ...

Manchester(MedanPunya.Com) Perubahan besar-besaran di skuat Manchester United membuat Juan Mata tak mendapatkan jaminan main di setiap pertandingan. Gelandang serang asal Spanyol itu pun diragukan akan bertahan lama di MU.

Mata direkrut MU dari Chelsea pada awal tahun ini. Saat itu, MU harus memecahkan rekor transfernya demi mendapatkan Mata dengan mengeluarkan uang 37,1 juta poundsterling.

Saat pertama kali datang ke Old Trafford, Mata mendapatkan sambutan luar biasa dari publik MU. Tapi, posisinya kini terancam menyusul datangnya sejumlah pemain baru pada musim panas ini.

Kehadiran Radamel Falcao membuat Mata bisa saja tergusur dari starting line-up. Hal ini terlihat dari pertandingan melawan Leicester City, Minggu (21/9) lalu, saat MU kalah 3-5. Pada pertandingan itu, manajer Louis van Gaal menduetkan Falcao dan Robin van Persie di lini depan dengan disokong Wayne Rooney. Mata cuma duduk di bangku cadangan dan baru bermain pada 14 menit terakhir.

Kalau situasi serupa terus terulang dan Van Gaal lebih memprioritaskan trio Falcao-Van Persie-Rooney, Mata diprediksi akan pergi dari MU dalam waktu tak lama lagi.

"Dia tampil bagus, Mata, ketika dia bermain di area tengah dan rekor mencetak golnya juga bagus," ujar mantan bek MU, Gary Neville.

"Tapi, saya selalu bertanya-tanya apakah dia punya masa depan jangka panjang di United," imbuhnya.

"Ketika saya menonton dia di Old Trafford, dia tidak cukup dinamis dan dengan Angel Di Maria berada di tim, mereka harus memainkan Radamel Falcao," kata Neville.

Kalau benar-benar meninggalkan MU, Mata tak akan kesulitan mendapatkan pelabuhan baru. Juara Serie A, Juventus, kabarnya meminati pemain berusia 26 tahun ini.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 1440 kali