Jorginho Diminati Banyak Klub Besar Eropa, Ini Kata Agennya

Roma(MedanPunya) Jorginho bersinar bersama Timnas Italia di Euro 2020. Pemain Chelsea itu dikabarkan diminati oleh banyak klub besar.

Italia menjadi juara Euro 2020. Di babak final, Gli Azzurri menang adu penalti atas Italia.

Dalam pertandingan di Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB, Italia menang adu penalti 3-2. Sebelumnya, Italia vs Inggris selesai 1-1 dalam 120 menit.

Jorginho bermain dalam 7 pertandingan Italia di Euro. Dua pemain Italia lain yang mencatatkan jumlah yang sama Leonardo Bonucci dan Gianluigi Donnarumma.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengonfirmasi ketertarikan beberapa klub besar pada Jorginho. Juventus disebut oleh media Inggris, The Sun, di antara para peminat itu.

“Saya mengonfirmasi itu, ketertarikan ini sudah datang,” kata Joao Santos saat ditanya Calciomercarto.

“Tentunya, di usia 29 tahun, dia bisa bermain sangat baik di semua klub top Eropa dan banyak yang tertarik padanya.”

Kendati demikian, Santos juga mengingatkan kalau Jorginho masih terikat kontrak dengan Chelsea. Ikatannya masih sampai 2023. Oleh karena itu, Si Biru masih memegang kendali penuh atas nasib Jorginho.

“Dia mempunyai kontrak dua tahu, semua ada di tangan klub. Ada Piala Dunia Antarklub, ada Piala Super Eropa,” kata Santos.

“Untuk pesepakbola, ini merupakan tujuam penting. Tapi, bursa transfer selalu menjadi bursa transfer. Dan kalau ada klub besar datang dengan serius ke Chelsea, lantas kami akan mengevaluasi.”

“Di saat ini, Jorginho akan bermain di Chelsea musim depan,” kata dia menambahkan.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version