Juventus Tambah Pede

Turin(MedanPunya) Juventus menang telak atas Sampdoria di Coppa Italia. Menang dengan mencetak banyak gol makin menebalkan rasa percaya diri Juventus.

Juventus menjamu Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (19/1) dini hari WIB. Bianconeri menang meyakinkan dengan skor 4-1.

Ada satu catatan menarik yang dibuat Juventus lewat kemenangan ini. Mereka jadi tim paling produktif di 2022 sejauh ini di antara tim-tim di lima liga top Eropa dengan 12 gol, sama dengan Real Madrid.

Juan Cuadrado menyebut kemenangan telak atas Sampdoria ini berarti penting untuk Juventus. Juventus jadi makin percaya diri menghadapi laga-laga berikutnya.

“Penting untuk mencetak banyak gol, itu membantu mendongkrak rasa percaya diri kami untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya, yang akan sangat sulit,” ujar Cuadrado.

“Saya kira kami menemukan jalan yang tepat dan harus terus seperti ini,” katanya.

Juventus akan menghadapi Sassuolo atau Cagliari di babak perempatfinal Coppa Italia. Sementara di Liga Italia, pasukan Massimiliano Allegri itu selanjutnya sudah ditunggu AC Milan di San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version