Juventus Vs Inter: Aleggri Ngamuk saat Nerazzurri Ulang Penalti

Turin (MedanPunya) Massimiliano Allegri kedapatan ngamuk di pinggir lapangan dalam duel Juventus vs Inter. Dia geram setelah Nerazzurri diberi kans mengulang tendangan penalti.

Giornata ke-31 Liga Italia 2021/2022 menyajikan duel antara dua tim raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan. Pertandingan berlangsung di Allianz Stadium, Senin (4/4) dini hari WIB.

Insiden terjadi menjelang turun minum. Alvaro Morata menjatuhkan Denzel Dumfries di kotak terlarang.

Wasit menunjuk titik putih berdasarkan pertimbangan Video Assistant Referee (VAR). Keputusan itu diprotes para penggawa Juventus di lapangan dan di bangku cadangan.

Protes juga dilakukan Massimiliano Allegri kepada ofisial keempat di pinggir lapangan. Pelatih Juventus mempertanyakan keputusan wasit yang memberi Inter Milan hadiah penalti.

Hakan Calhanoglu yang maju sebagai eksekutor Inter sempat gagal mencetak gol dari titik putih. Bola tembakannya bisa ditepis Wojciech Szczesny.

VAR meminta penalti Inter diulang setelah pemain Juventus kedapatan masuk kotak penalti lebih dulu sebelum Calhanoglu menendang bola. Calhanoglu sukses menyarangkan bola pada kesempatan penalti keduanya.

Massimiliano Allegri bereaksi keras atas penalti Inter yang diulang. Dia terekam kamera mengamuk dan melemparkan jaket miliknya ke tanah.

Juventus gagal menyamakan kedudukan di babak kedua. Laga tuntas untuk kemenangan Inter 1-0.

Selepas pertandingan, Allegri enggan mengomentari aksi emosionalnya atas penalti Inter. Dia lebih memilih mengapresiasi performa Juventus.

“Mari kita menghindari pembicaraan yang tidak diperlukan. Saya akan senang hati berbicara tentang kinerja tim. Kami banyak membuat peluang, banyak menembak bola ke gawang,” kata Allegri.

“Ini kekalahan yang memalukan sebab Juventus tampil bagus. Kami memiliki ruang untuk perbaikan, kami telah banyak berkembang,” sambungnya.

“Hari ini kami lebih banyak mengalirkan bola ke depan dan memainkan pertandingan yang bagus. Kami cuma gagal mencetak gol, tapi saya senang dengan permainan kali ini,” demikian kata Massimiliano Allegri.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version