Kane Sudah Saatnya Tinggalkan Tottenham

London(MedanPunya) Rio Ferdinand menilai ini saat yang tepat untuk Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspur. Kane harus mewujudkan ambisinya meraih trofi.

Bayern Munich masih terus mengejar Harry Kane. Die Roten sudah melempar sejumlah tawaran untuk Kane tapi belum juga menemui kata sepakat dengan Tottenham.

Terakhir, Bayern Munich mengajukan tawaran sebesar 85,6 juta paun. Namun, Tottenham tak goyah karena dilaporkan hanya akan melepas Kane jika ada tawaran senilai 100 juta paun. Pihak Bayern masih berusaha terus bernegosiasi dengan The Lilywhites.

Kontrak Kane tinggal tersisa satu musim lagi bersama Tottenham. Penyerang Timnas Inggris ini juga dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham demi bisa meraih gelar juara.

Kane merupakan pemain tersubur sepanjang sejarah Tottenham dengan torehan 280 gol dari 435 pertandingan. Namun tak sekalipun torehan tersebut bisa membantu Tottenham mengangkat trofi.

Legenda Timnas Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand, menilai ini adalah waktu yang sangat tepat untuk Kane meninggalkan Tottenham. Ia berharap Tottenham tak lagi menghalangi Kane untuk hengkang seperti saat dirinya batal menuju Man City musim lalu.

Ferdinan menilai kontribusi dan dedikasi Kane di Tottenham sudah sangat luar biasa. Kini saatnya Kane memenuhi ambisi pribadinya menjadi juara bersama Bayern.

“Dia pergi. Saya hanya berpikir dia akan pergi sekarang. Itu sudah berlangsung selama itu. Ini adalah kisah yang terus terjadi. Dia ingin pergi ke Manchester City, tetapi dia tidak diizinkan. Keruwetan kembali terjadi,” ujar Ferdinand.

“Dia telah memberikan tahun-tahun terbaiknya untuk klub sepakbola itu. Dia pantas untuk bisa keluar dan berkata ‘dengarkan teman-teman, terima kasih banyak. Biarkan saya pergi dan melakukan sesuatu yang lain.”

“Pertanyaannya terletak pada Harry Kane. Apakah Anda ingin menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Premier? Apakah itu tujuan Anda? Atau apakah Anda ingin pergi dan memenangkan beberapa trofi? Dan jika dia pergi ke Bayern, dia bisa memenangkan Liga Champions,” jelasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version