Karim Benzema Bimbang, Lanjut di Real Madrid atau Pulkam

Madrid(MedanPunya) Kontrak Karim Benzema di Real Madrid akan habis pada musim panas 2023 ini. Belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak, apakah Benzema pilih pulang ke Lyon?

Karim Benzema sudah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2009. Selama berseragam putih-putih, Benzema sudah memenangi semua gelar total 23 trofi juara.

Karim Benzema langsung menjelma jadi penyerang tengah yang berbahaya. Sama-sama bersinar bersama Cristiano Ronaldo, selanjutnya tugas juru gedor mampu diembannya.

Tahun ini, Benzema sudah berusia 35 tahun. Meski sudah tak muda lagi, Benzema tetap jadi andalan dan menjabat sebagai kapten tim.

Perpanjangan kontrak Karim Benzema di Real Madrid belum ada perkembangan. Kontrak Benzema akan habis pada 30 Juni 2023.

Sebelumnya muncul kabar, Madrid masih mau memberi opsi perpanjangan selama semusim. Namun desas-desusnya, Benzema bimbang karena mau pulang kampung alias ke Lyon!

Lyon adalah klub profesional pertama Karim Benzema. Tahun 2005, Benzema masuk ke skuad utama setelah memperkuat tim kategori kelompok usia U-19.

Empat tahun memperkuat Lyon, Benzema sabet empat kali trofi juara Liga Prancis, empat kali Piala Super Prancis, dan sekali Piala Prancis.

Benzema juga catatkan sekali jadi top skor Liga Prancis dan jadi pemain terbaik. Benzema dikabarkan mau pensiun di Lyon, maka diyakini sang pemain tidak mau terlalu tua untuk pulang kampung.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version