Kata Henry, Jeleknya Arsenal Sekarang Cuma…

London(MedanPunya) Thierry Henry ditanya soal performa Arsenal musim ini. Kata sang legenda, The Gunners cuma kurang konsistensi.

Arsenal masih berkutat di papan tengah Liga Inggris. Malah hingga pekan ke-28, Arsenal masih tertahan di peringkat ke-10 Klasemen Liga Inggris sementara dengan koleksi 41 poin.

Arsenal berjarak 10 poin dari Chelsea di peringkat keempat, sebagai batas aman ke Liga Champions musim depan. Meski begitu, Aubameyang dkk juga diintai Crystal Palace dan Leeds United di bawahnya, yang cuma selisih tiga dan empat poin.

Bagi legenda Arsenal, Thierry Henry sebenarnya Mikel Arteta sudah membawa perubahan di Arsenal. Hanya saja tak dipungkiri, Arteta tidak bisa sim salabim membuat Arsenal jadi tim yang menakutkan lagi.

“Arteta sudah mempersembahkan Piala FA musim lalu, itu cukup bagus,” katanya.

“Arteta butuh waktu lebih lama. Tapi setidaknya, dia sudah melakukan perubahan sedikit demi sedikit,” lanjutnya.

Bagi Thierry Henry, jeleknya Arsenal musim ini cuma masalah konsistensi. Memang terdengar klise, tapi itulah adanya.

“Konsistensi, ya terdengar klise tapi memang seperti itu adanya,” tegas Henry.

“Kadang mereka tampil menggila kalau sudah kebobolan. Lalu para fansnya berpikir, mengapa tidak dari awal saja menggilanya?” lanjut Henry.

“Arsenal pelan-pelan lebih baik kok,” tutup Henry yang memegang gelar top skor Arsenal sepanjang masa dengan 228 gol.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version