Kata Lamine Yamal soal Dicueki Lewandowski

Madrid(MedanPunya) Pemain muda Barcelona Lamine Yamal menjelaskan soal insiden yang melibatkan dirinya dan Robert Lewandowski. Yamal sempat dimarahi dan dicueki Lewandowski.

Insiden itu terjadi saat Barcelona menang 2-1 atas Alaves di Stadion Montjuci, Minggu (12/11). Lewandowski sempat tertangkap kamera marah-marah ke Lamine Yamal.

Striker Polandia itu diyakini kesal kepada Yamal yang salah mengambil keputusan sehingga peluang mencetak gol sirna. Setelah itu, Yamal terlihat berjalan dengan mengulurkan tangan ke Lewandowski, tapi dicueki eks striker Bayern Munich itu.

Lewandowski mengklarifikasi bahwa bukan sengaja mengabaikan Lamine Yamal. Dia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Yamal baik-baik saja.

Hal senada juga diutarakan oleh Lamine Yamal. Pemain berusia 16 tahun itu menyebut bahwa hal-hal seperti ini biasa terjadi di atas lapangan.

“Dia sudah menjelaskannya. Hal-hal seperti ini terjadi di lapangan,” ujar Yamal.

“Seperti dengan rekan setim, kami akrab kok dan atmosfer di ruang ganti sangat bagus,” kata Lamine Yamal usai mencetak gol untuk membantu Spanyol menang 3-1 atas Siprus di Kualifikasi Euro 2024.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version