Kepa Mau Lebih Lama di Real Madrid?

Madrid(MedanPunya) Kepa Arrizabalaga dipinjam Real Madrid dari Chelsea sampai akhir musim 2023/2024. Untuk sekarang, Kepa enggan memikirkan peluang dipermanenkan El Real.

Madrid menggaet Kepa karena Thibaut Courtois absen panjang akibat cedera lutut parah di awal musim ini. Kepa didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan tebusan seharga 1 juta euro (Rp 19,2 miliar).

Tidak bisa dipungkiri, kepindahan Kepa ke Madrid berlangsung sangat cepat sekaligus mengejutkan. Pasalnya, pesepakbola berusia 29 tahun itu semula begitu gencar digadang-gadang akan bergabung dengan Bayern Munich.

Bagaimanapun, Kepa Arrizabalaga lantas menunjukkan penampilan menawan bersama Los Blancos. Dalam sembilan penampilan, Kepa sudah membukukan lima clean sheet dan hanya kebobolan tujuh gol saja.

“Setelah apa yang terjadi di musim panas lalu, aku tidak mau mulai berpikir di bulan Oktober tentang apa yang bisa terjadi di bulan Juli,” ceplos Kepa.

“Namun, apa yang bisa kukatakan adalah aku sekarang merasa sangat bahagia. Tentu saja aku akan tetap bersemangat dalam bekerja dan aku akan berusaha membantu agar sejarah Madrid semakin hebat dan menikmati setiap menit, setiap pertandingan semaksimal mungkin.”

Seandainya Real Madrid bersedia mempermanenkan Kepa Arrizabalaga, maka si pemain menghadapi tantangan besar karena harus bersaing dengan Courtois. Sekadar informasi, Courtois memiliki reputasi mengilap dan nyaris tidak tergantikan di bawah mistar gawang. Kepa sanggup?

“Well, di tim-tim hebat selalu ada skuad yang hebat dan persaingan di semua posisinya sangat ketat. Di Real Madrid ada banyak pemain kelas dunia di posisi apapun. Namun, itulah yang membuat kami selalu siap bersaing untuk titel-titel juara ketika bulan April atau Mei tiba,” lanjut dia.

“Pada akhirnya, persaingan justru menguntungkan tim dan membuat skuad semakin bagus, yang biasanya memberikan hasil-hasil yang bagus pula,” simpul Kepa.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version