Kerap Cedera, Ramsey Salahkan Juventus

Turin(MedanPunya) Aaron Ramsey seolah sedang menyalahkan metode latihan di Juventus yang membuatnya sering cedera. Begini kata pemain asal Wales tersebut.

Ramsey hijrah ke Juventus dengan status agen bebas dari Arsenal. Selama di Turin, Ramsey terus-menerus diganggu oleh masalah otot, terutama musim ini dengan hanya tampil 105 menit.

Terhitung sejak Maret, Ramsey lebih banyak bermain untuk Wales daripada dengan Juventus. Dia mengindikasikan bahwa hal tersebut dipengaruhi oleh rutinitas di Juventus yang kerap membuatnya bermasalah.

“Filosofi dan metode pelatihan di klub saya berbeda dengan di sini (Wales),” kata Ramsey.

“Ada banyak orang di sini yang telah bertahun-tahun mengelola saya. Jadi mereka tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari saya dan mengizinkan saya memainkan banyak pertandingan berturut-turut, seperti yang saya tunjukkan di Euro.”

“Saya mampu melakukan itu dan menghasilkan penampilan yang bagus. Saya merasa baik, siap untuk bertanding,” Ramsey menegaskan.

Sejauh musim ini, Ramsey baru satu kali menjadi starter di Serie A dan sebagai pengganti dalam tiga pertandingan lainnya, tetapi belum main sejak 26 September.

“Karena hasil saya dalam permainan cukup tinggi, mungkin saya perlu sedikit lebih banyak istirahat dan pemulihan sepanjang minggu daripada mungkin berada di lapangan untuk waktu yang lama dan membawa lebih banyak kelelahan ke dalam permainan,” pemain berusia 30 tahun itu menjelaskan.

“Pemulihan adalah bagian besar bagi saya. Saya senang bisa kembali terlibat dan mudah-mudahan saya bisa memainkan peran saya,” sambungnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version