Kevin De Bruyne ‘Hat-trick’ Lawan Arsenal

Manchester(MedanPunya) Kevin De Bruyne membawa Manchester City mengalahkan Arsenal 3-0. Musim ini, dia sudah tiga kali lho menjebol gawang The Gunners.

Liga Inggris bergulir kembali dan dibuka dengan big match Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Kamis (18/6) dinihari WIB. The Citizens menang telak 3-0.

Kevin De Bruyne bermain apik dalam pertandingan tersebut. Dia turut menyumbang satu gol lewat titik penalti dan Who Scored memberikan nilai 8,6 alias jadi pemain yang terbaik. Kevin De Bruyne juga mencatatkan lima shots, dengan tiga yang on target.

Di pertemuan pertama di kandangnya Arsenal pada pertengahan Desember 2019, Manchester City juga menang dengan skor yang sama 3-0. Kevin De Bruyne memborong dua gol, satu nya lagi dicetak Raheem Sterling.

Artinya musim 2019/2020 ini dia sudah menjebol gawang Arsenal tiga kali bak hat-trick. Gelandang asal Belgia itu memang menunjukkan bahwa dirinya adalah otak serangan Man City yang berbahaya. Tak hanya jago membaca permainan dan melepas umpan, tapi juga lihai mencetak gol.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version