Klopp: Liverpool Minati Bellingham? Dijual Saja Tidak

Liverpool(MedanPunya) Manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan tidak akan membeli Jude Bellingham musim panas ini. Sebab Bellingham berstatus ‘Not for Sale’.

Gelandang Borussia Dortmund itu memang lagi laris manis di bursa transfer performa mantapnya selama dua tahun terakhir. Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Liverpool meminatinya.

Tapi, Dortmund yang baru saja kehilangan Erling Haaland tidak mau melepas Bellingham lagi. Meski ada rumor menyebut Dortmund rela saja melepas asalkan klub peminat membayar 120 juta paun.

Banderol itu akan menjadikan Bellingham pemain termahal Premier League. Melihat usianya yang baru 19 tahun dan kemampuannya, harga tersebut tentu tidak “mahal” karena jadi investasi jangka panjang.

Liverpool disebut-sebut jadi peminat utama Bellingham karena mereka butuh memperkuat lini tengah mereka. Secara kualitas, lini tengah Liverpool memang masih kalah ketimbang rivalnya Manchester City.

Liverpool kabarnya diam-diam lagi mengadakan menegosiasikan kepindahan Bellingham musim panas ini. Meski ada juga isu menyebut Liverpool sudah tutup buku untuk belanja pemain.

Menanggapi rumor tersebut, Klopp memastikan bahwa Liverpool tidak mungkin mendatangkan Bellingham. Sebab pemain asal Inggris itu belum mau dilepas Dortmund.

Apalagi stok gelandang Liverpool sejauh ini masih cukup.

“Dia tidak dijual, jadi itu persoalan pertama untuk pemain itu. Ya, itulah satu-satunya masalah dia saat ini,” ujar Juergen Klopp.

“Saya tidak bisa bilang (apakah kami akan mendatangkan gelandang baru). Saya rasa tidak akan ada penambahan apapun di sektor tengah, tapi Anda tidak pernah tahu ke depannya seperti apa,” sambungnya.

“Jika ada pemain yang datang dan meminta pergi, maka… Tapi belum ada sih sampai sekarang – tapi jika itu sampai terjadi maka kami harus mencari pemain baru,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version