Koeman Pastikan Transfer Depay ke Barcelona Sesaat Lagi Tuntas

Barcelona(MedanPunya) Barcelona tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan transfer Memphis Depay. Ronald Koeman memastikan transaksi hampir kelar.

Memphis Depay memang diperkirakan akan berganti klub musim panas ini. Itu tak lain karena kontraknya dengan Lyon akan habis pada 30 Juni nanti.

Barcelona menjadi peminat utama dari winger 27 tahun tersebut. Sejatinya Barca sudah serius ingin merekrutnya sejak tahun lalu, tapi terkendala dana transfer senilai 25 juta euro di tengah krisis keuangan yang mereka alami.

Memphis Depay sendiri sebelumnya sudah melempar kode kuat akan gabung Barcelona. Ia mengatakan ingin bermain untuk mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman, yang kini menangani Barcelona.

Koeman pula yang sejak awal ngebet merekrut Depay.

“Kesepakatannya hampir tuntas. Belum ditandatangani memang, tapi sudah hampir kelar,” ungkap Ronald Koeman.

“Saya sebenarnya ingin merekrutnya di Januari. Tapi kalau terjadinya sekarang, ya bagus saja. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan bersama-sama,” imbuh pria Belanda tersebut.

Barcelona sudah mendatangkan tiga pemain setelah musim kelar, yakni Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Emerson Royal. Aguero dan Garcia digaet dengan bebas transfer.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version