Komentar Anyar Xavi soal Dembele: Singkat, Pasrah, Jelas

Barcelona(MedanPunya) Barcelona masih belum bisa memastikan masa depan Ousmane Dembele di klub. Komentar terbaru Xavi Hernandez soal anak asuhnya itu memberikan gambaran kepasrahan.

Kontrak Ousmane Dembele dengan Barcelona berakhir pada akhir Juni ini. Sempat menolak kontrak anyar pada Januari lalu hingga sempat dibekukan dari tim, situasinya berubah saat Xavi Hernandez memberikan kesempatan baru untuknya.

Tapi kini Barcelona terjepit, dengan pemain asal Prancis itu tak juga menunjukkan niat serius untuk bertahan. Ia kabarnya meminta gaji 18 juta Euro per tahun, namun Barcelona keberatan karena masih belum lepas dari krisis finansial.

Situasi Dembele di Barcelona membuat sejumlah klub top Eropa lain ikut memantau. Chelsea dikabarkan siap mencomot mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Sementara itu, Anggota Dewan Klub Barcelona Victor Font menyoroti kasus Dembele ini dan menilai si pemain kurang berkomitmen. Ia berharap klub melepasnya saja.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez pun kini terdengar pasrah, meski ia masih ingin menggunakan jasa Dembele.

“Pembaruan kontrak itu sepenuhnya tergantung pada dia,” katanya singkat kepada El ChiringuitoT.

Dembele sudah punya waktu lebih dari cukup untuk mempertimbangkan opsi-opsinya, mengingat situasinya praktis sama sejak Januari lalu.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version