Komentar Jujur nan Brutal Lampard soal Bobroknya Chelsea

London(MedanPunya) Chelsea kalah terus, terbaru dihantam Arsenal 1-3. Manajer caretaker-nya Frank Lampard beri komentar jujur nan brutal soal performa pasukan Si Biru.

Chelsea bertamu ke kandang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (3/5) dini hari WIB. The Blues kalah 1-3.

Arsenal unggul duluan tiga gol di babak pertama lewat brace Martin Odegaard dan Gabriel Jesus. Noni Madueke cuma bisa bikin gol hiburan.

Chelsea semakin tertahan di papan tengah, malah tidak jauh jaraknya dari batas aman zona degradasi. Chelsea tempati peringkat ke-12 Klasemen Liga Inggris dengan 39 poin dari 33 laga, unggul cuma sembilan poin dari Leeds di peringkat ke-17.

Pun sejak Chelsea dipegang manajer sementara Frank Lampard, statistiknya bobrok betul. Dari enam laga di seluruh kompetisi Chelsea-nya Lampard kalah enam kali!

Frank Lampard ditanya soal performa para pemainnya sejauh ini. Kini Super Frank, beri komentar jujur dan terkesan brutal!

“Kami terlalu baik sama lawan,” cetus Lampard.

“Kalau terus bermain seperti itu, ya beginilah hasilnya (kalah-red),” tambahnya.

Frank Lampard geregetan melihat performa Chelsea saat hadapi Arsenal. Para pemain Chelsea tidak ada yang menekan lawan, menutup ruang, bahkan mencoba memotong bola!

“Kami pasif, tidak bertahan dengan baik, tidak membatasi ruang, tidak menekan bola atau tanpa bola, dan tidak melakukan kontak dengan pemain Arsenal,” semburnya.

“Kami cuma main bola-bola pendek, tidak menahan bola, tidak cepat berlari ke depan. Ya pantas kalah,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version