Kontrak Mbappe di PSG Terbongkar, Ternyata Cuma Sampai…

Paris(MedanPunya) Muncul laporan soal kontrak Kylian Mbappe di PSG. Pada kontrak yang diperbarui pada musim panas kemarin, ternyata Mbappe nanti bisa pergi lebih cepat!

Dalam pemberitaan dari media Prancis, L’Equipe, Kylian Mbappe memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) sampai 2025. Ternyata, Mbappe cuma mau memperpanjang sampai 2024!

Mbappe punya opsi perpanjang kontrak semusim sampai 2025. Maka artinya di tahun 2024 alias dua tahun lagi ketika sang striker berusia 25 tahun, dirinya bisa saja pindah.

Dikabarkan, PSG memang mau mengikat Kylian Mbappe dengan kontrak jangka panjang. Akan tetapi, Mbappe menolaknya dan hanya mau jangka pendek.

Maka, formula 2+1 alias dua tahun plus setahun jadi solusi. Kedua pihak sepakat akan hal tersebut.

Dalam kontrak baru dengan PSG, Kylian Mbappe mendapat cuan melimpah. Gajinya ditaksi sebesar Rp 936 miliar per tahun, belum termasuk bonus!

Mbappe pun diberi kewenangan untuk mengatur tim. Mbappe bisa menyuarakan pendapatnya, PSG harus beli atau jual pemain yang mana.

Maka tahun 2024 nanti, diyakini rumor Kylian Mbappe mau pindah akan kembali tersiar kencang. Real Madrid sempat meminatinya, tapi kini sudah punya beberapa stok striker muda.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version