Lampard: Para Pemain Jangan Takut Gabung ke Chelsea

London(MedanPunya) Chelsea lagi bapuk banget musim ini. Frank Lampard optimis timnya bangkit musim depan dan membujuk pemain-pemain untuk bergabung ke London Biru.

Chelsea saat ini tertahan di urutan ke-11 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. The Blues mengumpulkan 42 poin dari 34 pertandingan dan dipastikan bertahan di Premier League musim depan.

Ini menjadi musim paling buruk Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Chelsea bahkan sampai memecat Thomas Tuchel dan Graham Potter di pertengahan musim, serta menunjuk Lampard sebagai interim.

Frank Lampard membesut Chelsea hingga akhir musim ini dan akan digantikan pelatih baru. The Blues masih mencari juru taktik potensial yang akan didatangkan ke Stamford Bridge.

Perombakan skuad disinyalir bakal terjadi di Chelsea demi menatap musim depan. London Biru juga diprediksi bakal merekrut pemain-pemain anyar demi bisa kembali bersaing dalam perebutan juara.

Lampard meyakinkan pemain mana pun untuk tidak ragu ketika nantinya bergabung ke Chelsea. Dia percaya diri Chelsea bangkit di musim depan, berkaca dari pengalamannya semasa berseragam The Blues.

“Tentu saja saya akan bergabung dengan Chelsea. “Pengalaman hidup saya sendiri: Saya bergabung dengan Chelsea ketika kami berada di enam besar, delapan besar,” kata Lampard.

“Sedikit yang saya tahu, tetapi 15 tahun kemudian atau 13 tahun kemudian ketika saya pergi, saya datang ke sana dengan medali dan piala di semua tempat karena bagaimana klub bergerak maju. Saya tidak hanya menepuk punggung saya di sana, saya adalah bagian dari proses besar.”

“Saya melihat klub ini tumbuh dari klub seperti itu menjadi klub paling sukses di era modern Premier League. Saat saya pergi, kami benar-benar sukses dan terus berlanjut, sampai taraf tertentu,” ujarnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version