Laporta Ingin Messi Balik ke Barcelona, Xavi: Tak Masuk Akal

Dallas(MedanPunya) Xavi Hernandez menanggapi keinginan Joan Laporta untuk memulangkan Lionel Messi ke Barcelona. Menurut Xavi, hal itu mustahil terjadi.

Krisis keuangan membuat Barcelona dan Messi berpisah tahun lalu. Messi tak bisa diperpanjang kontraknya sehingga harus pindah ke Paris Saint-Germain.

Kehilangan Messi membuat Barcelona kesulitan sepanjang musim lalu sehingga menuntaskan tanpa trofi. Sementara, Messi di PSG juga tidak memuaskan banget penampilannya.

Maka ada wacana untuk membawa kembali Messi ke Camp Nou. Apalagi di tangan Joan Laporta selaku presiden saat ini, keuangan Barcelona mulai dibenahi habis-habisan.

Jika kondisinya sudah normal, maka Messi ada kemungkinan dipulangkan oleh Laporta. Tapi, faktanya tidak semudah impian Laporta karena PSG tentunya enggan melepas Messi.

Oleh karenanya, Xavi menganggap kepulangan Messi ke Catalunya saat ini sebagai hal yang mustahil. Meski ke depannya, Xavi tidak tahu jika kenyataannya berbeda dari ucapannya saat ini.

“Tidak masuk akal membicarakan kepulangan Leo Messi ke Barca saat ini, karena dia terikat kontrak di PSG sehingga tidak mungkin lah. Kita lihat saja ke depannya,” ujar Xavi Hernandez.

“Laporta sudah bilang bahwa dia berharap Messi masih bisa kembali ke Barca,” sambungnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version