Legenda MU Ingin Evans Tak Pergi Selepas Pramusim

Manchester(MedanPunya) Dwight Yorke merasa Jonny Evans layak dapat kesempatan bermain dengan Manchester United di musim mendatang. Evans kini dikontrak jangka pendek untuk pramusim.

Jonny Evans awalnya hanya numpang latihan bersama MU selepas kontraknya bersama Leicester City habis. Namun kemudian, ia diberi kontrak jangka pendek oleh Setan Merah untuk kemudian ikut menjalani laga pramusim.

Evans kemudian tampil saat MU menghadapi Olympique Lyon dan Wrexham di pramusim. Ia kembali bermain untuk MU setelah meninggalkan klub ini pada 2015.

Legenda MU Dwight Yorke menilai Evans layak mendapat kontrak lebih lama di MU tak hanya untuk mengikuti pramusim. Pria asal Trinidad & Tobago ini merasa MU harus memberi kesempatan Evans bermain untuk The Red Devils untuk musim mendatang.

Yorke menilai Evans masih layak untuk menjadi pelapis dua bek tengah utama MU Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Pada musim lalu, Evans juga masih mampu tampil dalam 13 laga di Liga Inggris bersama Leicester dalam kondisi banyak dibekap cedera. Meski, bek 35 tahun ini gagal menyelamatkan The Foxes dari jurang degradasi.

“Saya pikir kontrak satu tahun di Man United (untuk Evans) akan bagus, karena ketika Anda kembali bergabung dengan klub yang Anda cintai, Anda akan kembali bersemangat dan mendapatkan secercah harapan yang dapat menghidupkan kembali kariernya,” kata Yorke.

“Saya pikir Erik ten Hag bisa memberinya peran cadangan di belakang Raphaël Varane dan Lisandro Martínez, dia bisa menjadi pemain berikutnya,” jelasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version