Legenda MU “Serang” Agen Paul Pogba Jelang Leipzig Vs Man United

Manchester(MedanPunya) Legenda Manchester United, Gary Neville, melontarkan komentar bernada menyerang Mino Raiola setelah super agen kelahiran Italia itu menyebut waktu Paul Pogba di Old Trafford sudah habis.

Mino Raiola yang merupakan agen Paul Pogba membuat pernyataan mengejutkan menjelang laga RB Leipzig vs Manchester United pada matchday ke-6 Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport, Raiola mengatakan bahwa waktu Pogba di Manchester United sudah selesai.

“Saya bisa mengatakan bahwa Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir,” ungkap Raiola.

Pria yang juga menjadi agen Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma itu menambahkan, sudah waktunya Pogba hengkang dari Man United dan mencari “udara segar” di klub lain.

“Paul tidak bahagia di Man United karena dia tidak lagi bisa mengekspresikan dirinya sendiri seperti yang dia harapkan. Paul membutuhkan tim baru, perubahan suasana,” ucap Raiola.

Namun, ucapan Mino Raiola itu membuatnya mendapatkan “serangan” dari mantan bek dan kapten Manchester United, Gary Neville.

Melalui akun Twitter pribadinya, Neville melontarkan kritikan terhadap Raiola karena pernyataan itu tidak seharusnya disampaikan sekarang.

Sebab, kubu Man United bakal menghadapi laga penting kontra RB Leipzig di Liga Champions.

“Raiola – itu sudah sering terjadi sebelumnya. Namun, apakah Paul tahu bahwa dia membuat pengumuman ini?” cuit Neville.

“Jika dia tidak menyadarinya, kita akan segera melihat pernyataan darinya yang mengoreksi agennya. Akhirnya, untuk melakukan ini menjelang (pertandingan) dengan Leipzig dan derbi Manchester adalah waktu yang buruk bagi Tim.”

Adapun, Manchester United akan melakoni laga penentuan kontra RB Leipzig di pentas Liga Champions.***kps/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version