Lewandowski Memalukan!

Munich(MedanPunya) Saga masa depan Robert Lewandowski masih berlangsung. Eks pemain timnas Polandia Artur Wichniarek terkejut karena Lewandowski karena “menyerang” Bayern Munich.

Di tengah kontraknya yang tinggal tersisa setahun, Lewandowski terus mendesak agar bisa meninggalkan Bayern. Superstar sepakbola Polandia itu bersikeras ingin mencoba tantangan baru setelah menghabiskan sebagian besar kariernya di Jerman. Barcelona muncul sebagai destinasi potensial Lewandowski.

Namun, Bayern kekeh mempertahankan Lewandowski. Pada prosesnya penyerang berusia 33 tahun itu kemudian mengungkapkan secara terbuka terkait keinginannya untuk angkat kaki dari Allianz Stadium. Komentar-komentar tersebut lantas diartikan bahwa hubungan Lewandowski dengan Die Roten sudah retak.

“Saya rasa memalukan terkait apa yang dia katakan kepada klubnya sendiri,” ucap Wichniarek. “Robert Lewandowski sedang diberikan nasihat yang sangat buruk saat ini. Saya sangat meragukan apakah ini kelakuan taktik yang bagus dari Robert.”

“Saya pikir Lewandowski dan Pini Zahavi lupa kalau Robert memiliki sebuah kontrak yang sah dengan FC Bayern. Kalau saya menjadi agennya, saya akan bilang: ‘Ayolah, mari kita bicara dengan Bayern Munich secara privat dan mencari apakah ada sebuah cara untuk keluar dari kontraknya.”

Wichniarek meyakini hasrat Lewandowski meninggalkan Bayern Munich tidak lepas dari rumor Erling Haaland. Bayern sempat ikut berburu striker muda Norwegia itu sebelum akhirnya memilih bergabung dengan Manchester City di musim depan.

“Hal itu melukai Robert bagaimana dia diperlakukan dalam enam bulan terakhir, terutama terkait Haaland,” lanjut eks pemain yang pernah memperkuat Arminia Bielefeld dan Hertha Berlin itu.

“Bayern kan mengklaim bahwa mereka tidak tertarik dengan Haaland, pada akhirnya terungkap Bayern ternyata sempat menggelar pembicaraan. Hal itu sangat mengganggu Robert,” Wichniarek menambahkan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version