Lisandro Martinez Menuju MU, Kokinya Sudah Beri Salam Perpisahan

Amsterdam(MedanPunya) Lisandro Martinez kabarnya akan segera berkostum Manchester United. Bahkan, kokinya sudah memberi salam perpisahan untuk sang bek.

MU memburu Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam pada musim panas ini. Setelah melewati proses negosiasi, kesepakatan akhirnya terjalin.

Pada Rabu (13/7), MU kabarnya siap menebus bek asal Argentina itu seharga 55 juta Euro. Detail kecil tinggal menyusul sebelum transfer rampung.

Kepindahan Lisandro Martinez ke MU memang tak terbantahkan lagi. Terlebih, koki pribadinya sudah memberi salam perpisahannya.

Lewat media sosialnya, Kabir Kohli mengunggah foto bersama Lisandro Martinez. Sebuah tulisan diberikan, “makan malam perpisahan,” tulis Kohli.

Kemudian, di bagian bawah foto juga ditulis, “Fans Man Utd, perlakukan dia dengan baik,” tulis Kohli soal Lisandro Martinez.

Di Twitter, Kabir Kohli juga sudah memastikan Lisandro Martinez ke MU. Ia mengaku gagal meyakinkan bek 24 tahun itu bertahan di Ajax.

“Meski saya sudah melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Lisandro Martinez bertahan di Ajax, sayangnya dia akan tetap ke Man Utd,” tulisnya pada Kamis (14/7).

Lisandro Martinez akan menjadi rekrutan kedua Manchester United, yang kini dilatih Erik ten Hag. Sebelumnya, bek Feyenoord Tyrell Malacia sudah sukses diangkut ke Old Trafford.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version