Liverpool Dihantam Badai Corona

Liverpool(MedanPunya) Liverpool mendapat ujian berat dalam persaingan Premier League musim ini. Beberapa penggawa Merseyside Merah absen akibat terpapar virus Corona.

COVID-19 sedang melanda di kubu Liverpool. Manajer tim, Juergen Klopp, dinyatakan positif virus Corona dan tak bisa menemani timnya di laga kontra Chelsea, Minggu (2/1) malam WIB.

Tidak hanya Klopp, tiga penggawa Liverpool turut absen akibat alasan serupa. Alisson Becker, Roberto Firmino, dan Joel Matip turut terjangkit COVID-19.

Hal itu disampaikan Liverpool jelang pertemuan menghadapi Chelsea. Ketiga pemain tersebut kini menjalani isolasi mandiri.

“Trio pemain ini tidak dimainkan dalam laga di Stamford Bridge dan sekarang menjalani isolasi. Hasil ini menyusul kabar absennya Juergen Klopp setelah hasil tesnya positif,” begitu isi pernyataan resmi Liverpool.

Wabah virus Corona bukan kali pertama dihadapi Liverpool. Virgil van Dijk, Fabinho, serta Curtis Jones sebelumnya terpapar penyakit tersebut pada pertengahan Desember 2021, tapi kini sudah pulih dan dapat bermain lagi.

Liverpool harus bermain imbang 2-2 kontra Chelsea di Stamford Bridge. The Reds unggul dua gol lebih dulu lewat Sadio Mane dan Mohamed Salah, sebelum disamakan Mateo Kovacic dan Chrsitian Pulisic.

Hasil ini membuat Liverpool tertahan di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 41 poin. Mohamed Salah dkk tertinggal satu angka dari The Blues di atasnya, serta 11 poin dari Manchester City selaku pemuncak klasemen.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version