Liverpool Hadapi Madrid, Thiago Tepikan Pertemanan dengan Ramos

Liverpool(MedanPunya) Liverpool menghadapi Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Gelandang The Reds, Thiago Alcantara, akan menepikan pertemanannya dengan Sergio Ramos.

Liverpool akan melawat ke kandang El Real lebih dulu di leg I perempatfinal Liga Champions 2020/2021. Duel itu berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano pada 6 April.

Thiago dan Ramos saat ini sedang bersama di Timnas Spanyol. La Furia Roja menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Yunani (25 Maret) dan Georgia (28 Maret).

“Saya suka bermain di sisi Ramos di Timnas Spanyol dan saat saya harus bermain menghadapinya sebagai lawan, ya dia lawan saya,” kata Thiago.

“Sungguh luar biasa bermain bersama Sergio. Bertahun-tahun anda terus belajar darinya, dia terus berkembang, terus ingin bersaing.”

“Ambisi itu, determinasi itu adalah kunci dari apa yang dia capai. Itu yang menular pada kami di seluruh anggota tim Timnas Spanyol.”

“Kami bisa belajar dari semua orang sudah banyak memetik kemenangan, namun terus ingin lebih,” kata dia menambahkan.

Madrid vs Liverpool merupakan ulangan laga final Liga Champions 2017/2019. Ramos menjadi sorortan kala itu karena menjadi pemicu cedera Mohamed Salah.

Dalam pertandingan final di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, pada 26 Mei 2018, Madrid memetik kemenangan 3-1. Karim Benzema dan Gareth Bali (2 gol) pencetak gol untuk Madrid, dibalas Liverpool via Sadio Mane.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version